Cara membuat Akun Kaspay 2013 dan cara Top Up

Copyright by KasPay


Apa itu Kaspay? Kaspay adalah sistem pembayaran online dari PT DARTA MEDIA INDONESIA, Layanan ini dapat digunakan di www.Kaskus.co.id yaitu untuk pasang iklan di kaskus, membeli donatur kaskus dan untuk pembayaran/transaksi jual beli di situs-situs lainnya yang berafiliasi dengan KasPay.
proses transaksi di KasPay dilakukan melalui transfer (Top Up). Keamanan transaksi selalu dipastikan dengan konfirmasi melalui SMS, e-mail dan catatan transaksi.

Dengan KasPay, transaksi online semakin mudah, cepat dan aman tanpa mmerlukan kartu kredit. hanya Cukup dengan membuat account di KasPay, Kamu bisa langsung dapat bertransaksi sebagai pembeli atau penjual atau bahkan keduanya sekaligus. Udah Tau Kan Apa Pengertian dari KasPay :), sekarang mari cari tau cara mendaftarnya

  • Buka www.KasPay.com
  • Klik Sign Up dan isi semua data diri anda dengan benar & valid
daftar kaspay
  • Setelah Agan Selesai Mengisi Formulir, Silahkan Cek Email yang agan gunakan dalam pendaftaraan, lalu klik URL untuk aktivasi Akun Kaspay.
  • Setelah Login Kembali pilih Account Setting untuk memasukkan Rekening BANK anda pilih pada ADD atau EDIT BANK ACCOUNT (Pastikan Data Yang Dimasukkan Anda Benar)

Cara Top Up atau Mengisi Saldo pada Kaspay.com

  • Login ke Akun Anda
  • Pilih Top Up minimal Top Up adalah 50rb dan Maximal 25jt
  • Selesai
Notice : Untuk melakukan Top-Up, akun anda harus terveritifikasi terlebih dahulu. Untuk Pengiriman Bisa Secara Real Time dengan KlikBCA, SMS Bank Mandiri etc.
Share 'Cara membuat Akun Kaspay 2013 dan cara Top Up' On ...

thumbnail Title: Cara membuat Akun Kaspay 2013 dan cara Top Up
Posted by:Nicola Ananda
Published :2013-08-03T12:57:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Cara membuat Akun Kaspay 2013 dan cara Top Up. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-akun-kaspay-2013-dan-cara.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

Belum ada komentar untuk "Cara membuat Akun Kaspay 2013 dan cara Top Up"

Post a Comment