Cara Cek No. Ponsel dengan Benar & Cepat


Tadi pagi saya lupa No. Hp saya, dan saya tanya kepada teman saya cuma cara cek no indosat, eh ... dikasih semua nomor deh, yaudah saya share ke Sini saja :D

Indosat Family (IM3/Mentari)

Ketik *777*8# dan Panggil

XL

Ketik *123*22*1*1# dan Panggil

Telkomsel Family (AS/Simpati)

 Ketik *808# dan Panggil

Axis

Ketik *2# dan Panggil 

Three

Ketik *998# dan panggil

CDMA Family (Flexi, Esia, StarOne, Smart & Fren)

 Pasang Simcard ke Hp Nokia, lalu ketik *3001#kode pengaman#
Sekian Informasi tentang  Cara Cek No. Ponsel dengan Benar & Cepat semoga bermanfaat bagi anda khusunya pelupa :)

Cara cek no hp indosat, cara cek no indosat, cek no im3, cek no telkomsel
Share 'Cara Cek No. Ponsel dengan Benar & Cepat' On ...

thumbnail Title: Cara Cek No. Ponsel dengan Benar & Cepat
Posted by:Nicola Ananda
Published :2013-08-15T08:45:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Cara Cek No. Ponsel dengan Benar & Cepat. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/08/cara-cek-no-ponsel-dengan-benar-cepat.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

1 Komentar untuk "Cara Cek No. Ponsel dengan Benar & Cepat"

  1. Terimakasih Sob..
    di tunggu kunjangan balik nya di :
    Kumpulan Cerpen Bang Aries
    Dan juga di Blog Artikel CINTA.

    ReplyDelete