Ribuan Fans Persik Hadiri Launching Klub


Ribuan Fans Persik Hadiri Launching Klub
Setelah diseleksi selama kurang lebih satu bulan, akhirnya tim bertajuk Macan Putih, Persik Kediri me-launching seluruh skuat musim 2013/14 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (9/2) malam.

Satu per satu pemain dipanggil naik panggung mengenakan kostum sesuai nomor punggung masing-masing. Mulai dari penjaga gawang Wahyudi hingga top skor Persik musim lalu Oliver Makor.

Sekretaris Umum  Persik Barnadi membacakan keputusan pembubaran manajemen lama dan penetapan manajemen baru. Selain itu, Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Kediri itu juga menaruh harapan besar agar Persik Kediri kembali ke Indonesia Super League (ISL) musim kompetisi yang akan datang.

CEO Persik Kediri Sunardi dalam sambutannya mengatakan, Skuad Persik musim kompetisi Divisi Utama PT LI 2013 akan dihuni sebanyak 24 pemain. Dimana, dari jumlah itu sebanyak 50 persen, berasal dari Kediri, 80 persen pemain berusia di bawah usia 25 tahun dan sisanya 20 persen pemain senior yang dimotori oleh Haryanto.

" Manajemen baru, tahun baru. Mohon doa restu, muspida, sesepuh Persik agar tim ini kembali menduduki kasta tertinggi sepakbola di tanah air. Terima kasih banyak kepada seluruh persikmania, yang terus setiap mendukung Persik,” ujar Sunardi

Launcing Persik ini juga dihadiri langsung oleh CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono, dan Iwan Budianto, mantan manajer Persik. Dalam sambutannya, Joko menaruh harapan besar kepada Persik agar bisa kembali ke ISL tahun 2014 mendatang

"Saya tidak berkata terlalu panjang. Disini saya datang untuk menyambut Persik ke Liga Indonesia. Setahun kami kehilangan Persik Kediri, berharap tahun depan ke ISL. Tangan kita melambai, di tahun 2014 saya ingin datang ke Kediri, melihat Persik sudah menjadi bagian kasta tertinggi sepakbola Indonesia," kata Joko Driyono.

Penyematan kostum Persik dengan ciri khas warna ungu menjadi rangkaian terakhir dari acara launching. Dimulai dari mantan Walikota Kediri H. Achmad Maschut yang mengenakan konstum Persik kepada penjaga gawang Wahyudi, disusul CEO Persik Sunardi memakaikan kostum Persik kepada bintang muda Persik Faris Aditama.

Selanjutnya, CEO PT LI Joko Driyono mengenakan kostum Persik kepada Oliver Makor dan terakhir Walikota Kediri Samsul Ashar menyematkan kostum Persik ke pemain senior Persik Haryanto.

Launching Persik ini disemarakkan oleh penampilan orkes dangdut Monata. Ribuan persikmania dari berbagai penjuru datang untuk bergoyang bersama sambil menyanyikan yel yel Persik. Selain itu, ada pula pesta kembang api selama kurang lebih 15 menit.

Berikut nama-nama pemain Persik Kediri musim kompetisi DU PT LI 2013. Antara lain, Wahyudi (pg), Ariesoma Krisandhi (pg), Tedi Heri Setiawan (PG) Moh. Andik Ardiansyah, Bagus Triwidiyatmoko, Dimas Galih Gumilang, Harianto, Wimba Sutan Sanosa, Mohamad Dou Al Hat Haji Ada Mou, Sofyan Efendi, M. Fatchul Ichya, Suswanto, Faris Aditama, Agus Susanto, Tito Purnomo, M. irfan Santoso, Sigit Sudarmawan, M, Satria Dwi Candra, Yayan Andi Triyana, Oiver Makor, M. Miftachul Huda, Arfan Baba.
Share 'Ribuan Fans Persik Hadiri Launching Klub' On ...

thumbnail Title: Ribuan Fans Persik Hadiri Launching Klub
Posted by:Anonymous
Published :2013-02-10T14:36:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Ribuan Fans Persik Hadiri Launching Klub. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/02/ribuan-fans-persik-hadiri-launching-klub.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

1 Komentar untuk "Ribuan Fans Persik Hadiri Launching Klub"

  1. Sell fan pages / Blogs / Websites / You tube accounts and Twitter accounts by posting free ad here ,
    www.webpropertydealer.com

    ReplyDelete