Bob Hippy membantag T. Arief terkait Rapat Exco Ilegal

 



Bob Hippy meluruskan pernyataan Direktur Media PSSI, Tommy Arief, yang menyebutkan dia dan Sihar Sitorus telah melakukan rapat Komite Eksekutif (Exco) tanpa sepengetahuan Ketua Umum PSSI. Menurut Bob, yang dia lakukan bersama Sihar Sitorus tak lebih dari rapat biasa.

“Ya ini bukan Rapat Exco. Ini hanya rapat biasa membahas Timnas. Saya dan Pak Sihar, selain sebagai anggota Komite Eksekutif, kan memang mengurusi masalah timnas,” ujar Bob pada Bola.net.

Sebelumnya, Tommy Arief menyindir tindakan dua orang anggota Exco PSSI ini karena dianggap telah melakukan rapat ilegal. Karena itulah, dia berpendapat agar Bob dan Sihar juga harus dijatuhi sanksi karena melanggar Statuta.

Rapat yang disebut Tommy sebagai rapat ilegal ini sendiri terjadi Rabu (13/2) kemarin. Dalam rapat tersebut, diputuskan bahwa tidak ada perubahan susunan tim pelatih di Timnas Indonesia. Hal ini mempertimbangkan pendeknya jangka waktu adaptasi dalam menjelang pertandingan berikutnya.

Sementara itu, keputusan ini juga berdampak negatif pada kelangsungan Badan Tim Nasional. Badan itu, yang salah satu anggotanya disebut-sebut adalah Tommy Arief, hampir bisa dipastikan gagal merombak susunan tim pelatih Timnas Indonesia. Padahal, beberapa waktu sebelumnya, mereka telah mengumumkan penunjukan Luis Manuel Blanco untuk menjadi Pelatih Timnas Indonesia menggantikan Nilmaizar.
Share 'Bob Hippy membantag T. Arief terkait Rapat Exco Ilegal' On ...

thumbnail Title: Bob Hippy membantag T. Arief terkait Rapat Exco Ilegal
Posted by:Unknown
Published :2013-02-15T11:52:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Bob Hippy membantag T. Arief terkait Rapat Exco Ilegal. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/02/bob-hippy-membantag-t-arief-terkait.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

Belum ada komentar untuk "Bob Hippy membantag T. Arief terkait Rapat Exco Ilegal"

Post a Comment