PSSI berharap Jadwal Ujicoba di Yordania diundur 1 Februari

Halim
Halim
Jakarta - Partai ujicoba yang direncanakan timnas Indonesia untuk untuk melawan Yordania dapat dipastikan hampir gagal. Pasalnya, para pemain belum mendapatkan tiket pesawat.

Maka dari itu pihak PSSI terus melakukan komunikasi pada Asosiasi Sepakbola Yordania (JFA) agar jadwal ujicoba tersebut bisa diundur.

“Kami berharap ujicoba bisa dijadwalkan ulang. Karena itu, kami berharap ujicoba bisa digelar pada 1 Februari.” Harap Sekjen PSSI, Halim Mahfudz.

Seharusnya, laga ujicoba tersebut dilaksanakan pada Kamis, 31 Januari 2013 mendatang. Namun, karena ada masalah tiket penerbangan maka laga tersebut terancam akan batal.

“Sejauh ini, mereka minta agar ujicoba bisa digelar tanggal 31 Januari. Namun, Indonesia baru bisa bertanding pada 1 Februari mendatang. Kami masih menunggu jawaban positif dari federasi sepakbola Yordania.” Katanya.

Pertandingan melawan Yordania merupakan serangkaian ujicoba dari persiapan timnas Indonesia jelang laga perdana kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Irak pada 6 Februari mendatang.

Laman federasi sepakbola Yordania (JFA) sudah menyebutkan bahwa timnas Indonesia akan tiba di Yordania, Selasa (29/01/2012). Selain itu, JFA juga sudah mendapatkan wasit untuk memimpin laga tersebut. JFA memilih wasit asal Qatar Abdul Rahman Al-Jassem.
Share 'PSSI berharap Jadwal Ujicoba di Yordania diundur 1 Februari' On ...

thumbnail Title: PSSI berharap Jadwal Ujicoba di Yordania diundur 1 Februari
Posted by:Unknown
Published :2013-01-29T17:36:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel PSSI berharap Jadwal Ujicoba di Yordania diundur 1 Februari. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/01/pssi-berharap-jadwal-ujicoba-di.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

3 komentar untuk "PSSI berharap Jadwal Ujicoba di Yordania diundur 1 Februari"

  1. udah tanding gan, namun kalah ...

    ReplyDelete
  2. oh.. jadi udah uji coba trus kalah? yah mudah2an aja dipertandingan realnya bisa menang deh, amin.

    ReplyDelete