Cara agar Akun Facebook terhindar dari Pencurian

CyberrKediri kembali memberikan Informasi bermanfaat nih, kali ini adalah Cara agar Akun Facebook terhindar dari Pencurian. Artikel ini ORIGINAL dari CyberrKediri tanpa mengutip dari Web/Blog lain. Langsung saja kalian lihat :

1. Jangan Centang “Biarkan Saya tetap masuk”

Kalimat tersebut adalah saat Browser kita Close, dan kita kembali lagi ke facebook maka kita langsung menuju facebook kita tanpa Login lagi. Untuk cara ini sebaiknya tidak digunakan di Fasilitas Publik.

2. Ganti Kata Sandi secara berkala

Mungkin kalian tidak mengetahuinya kalau orang lain berusaha menebak kata sandi yg anda gunakan. Agar hal yg tidak diinginkan terjadi maka gantilah kata sandi anda minimal 2 minggu sekali

3. Gunakan kata sandi yang tidak umum

Kata sandi yg umum memungkinkan orang lain menebak, dan saya merekomendasikan anda untuk menggunakan kata sandi tidak umum.

4. Sembunyikan Email dari Akun anda

Mungkin banyak yg bertanya apa maksud dari Judul ini. Misal, saya menggunakan Privasi “Hanya Saya” untuk email Facebook Saya. SS bisa dilihat dibawah
Demikian informasi tentang Cara agar Akun Facebook terhindar dari Pencurian semoga bermanfaat untuk para Facebookers

Share 'Cara agar Akun Facebook terhindar dari Pencurian' On ...

thumbnail Title: Cara agar Akun Facebook terhindar dari Pencurian
Posted by:Anonymous
Published :2012-12-28T13:24:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Cara agar Akun Facebook terhindar dari Pencurian. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberr-kediri.blogspot.com/2012/12/cara-agar-akun-facebook-terhindar-dari.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

2 komentar untuk "Cara agar Akun Facebook terhindar dari Pencurian"