Download : Game Steel Beasts Gold Edition Full PC

Kedirisoft © 2012 - 2013
Hewan Baja: Gold Edition memperluas game asli dari pertempuran dampak tinggi antara tangki kehidupan nyata dan infanteri dengan menambahkan 30 misi baru yang diciptakan oleh gamer dan ahli militer. Fokusnya adalah pada taktik terbukti digunakan dalam pertempuran aktual dengan gameplay yang dirancang untuk memberikan simulasi yang akurat perang tangki berdasarkan detail realistis. Topografi dan kondisi medan lain yang mempengaruhi gerakan dan line-of-sight dari fitur Leopard 2A4 dan M1A1 tank.

Gold Edition meningkatkan kinerja multiplayer dan termasuk perangkat tambahan untuk tahap pembekalan dengan fitur pemutaran ditingkatkan dan pilihan tampilan 3D-dunia. Perbaikan tambahan fokus pada kerusakan yang lebih akurat, fisika dan pemodelan bulat, kehilangan komunikasi, meningkatkan efektivitas posisi komandan tank, lebih banyak acara dan memicu, disesuaikan amunisi beban out, sistem pengendalian kebakaran dimodifikasi, kontrol joystick ditingkatkan dengan centering hotkey, dan peningkatan kinerja senjata.

Sebuah tutorial yang luas tersedia untuk menyesuaikan diri pendatang baru untuk operasi tangki, dan editor misi telah meningkat secara signifikan di kedua isi dan kegunaan. Kedua tindakan kompetitif dan kooperatif (termasuk beberapa pemain dalam tangki yang sama) yang ditawarkan melalui LAN atau koneksi Internet, dan semua misi yang memenuhi syarat untuk game multiplayer. Baja Beasts, rilis asli, menerima beberapa penghargaan untuk simulasi terbaik pada tahun 2001.

Minimum Requirements :

  • Operating System: Windows® XP (SP3) / Vista® / 7 / 8 
  • Processor: 2 GHz Intel® Core™2 Duo or 2 GHz AMD Athlon™ 
  • Memory: 512 MB of RAM 
  • Graphics: 256 MB DirectX® 9.0c 
  • DirectX®: 9.0c 
  • Hard Drive: 300 MB of Free Disk Space 
  • Sound: DirectX 9.0c

Download Links :

Share 'Download : Game Steel Beasts Gold Edition Full PC' On ...

thumbnail Title: Download : Game Steel Beasts Gold Edition Full PC
Posted by:Anonymous
Published :2013-07-31T13:27:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Download : Game Steel Beasts Gold Edition Full PC. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/07/download-game-steel-beasts-gold-edition.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

Belum ada komentar untuk "Download : Game Steel Beasts Gold Edition Full PC"

Post a Comment