Cara cepat mendapatkan uang dari Clicksense


Baru baru ini situs www.clixsense.com sangat populer di Amerika karena situs PTC ini terbukti membayar apa yang harus dibayar. Didalam situs ini kita bisa mendapatkan $0.001 - $1.5 per Iklan tergantung berapa lama anda menunggu iklannya. Langsung saja ini dia Cara cepat mendapatkan uang dari Clicksense.

  • Buka Situs www.clixsense.com
  • Pada Page One, pilih Sign Up
  • Isi Semua Data Yang diperlukan
    Cara
  • Cek email anda, akan ada pemberitahuan dari pihak clixsense, klik saja link yang digarisbawahi untuk menegaskan bahwa email yang anda pergunakan saat proses registrasi adalah benar milik anda. Sesaat setelah anda klik, anda akan dibawa pada tab baru, yakni halaman awal dari clixsense.
  • Klik pada tulisan Sign in, isikan dengan username dan kata sandi yang telah anda buat tadi, bersiap2lah mendapatkan recehan dollar dari clixsense. Langkah yang anda perlukan cukup dengan klik tulisan View Ads, lihat gambar dibawah
  • Lalu, Klik Iklan Yang Memiliki Waktu Menunggu Yang Lama (BIasanya 30 Sc)
Selesai deh tutorial tentang Cara cepat mendapatkan uang dari Clicksense, semoga anda mendapatkan Uang Yang Halal
Share 'Cara cepat mendapatkan uang dari Clicksense' On ...

thumbnail Title: Cara cepat mendapatkan uang dari Clicksense
Posted by:Anonymous
Published :2013-07-22T09:39:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Cara cepat mendapatkan uang dari Clicksense. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/07/cara-cepat-mendapatkan-uang-dari.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

Belum ada komentar untuk "Cara cepat mendapatkan uang dari Clicksense"

Post a Comment