Cara Aktivasi Windows 8 All Version Permanent

Cara mengaktifkan Windows 8 All version, cara mengaktifkan windows 8 selamanya, cara menghilangkan tulisan not genuine, Key MAK Windows 8 All Version
Sebelum saya memulai postingan Cara Aktivasi Windows 8 All Version Permanent sebaiknya anda membookmark dulu Page ini dengan cara CTRL+D dengan tujuan apabila KeyMak Tidak Valid anda bisa mencari lagi disini karena kami akan mengupdate setiap harinya.


Windows Activation
Pilih UK
  • Buka Skype (Belum Punya Download disini) dan Menelpon +448000188354 (Toll-Free United Kingdom) untuk mendapatkan ID Konfirmasi
Saat Robot Berbicara Lakukan Hal Berikut :
  1. Saat ada pertanyaan “Product key for home or busineess?” Pilih “home” (tekan angka 1).
  2. Lalu dengarkan instruksi selanjutnya.
  3. Jika mereka meminta sobat untuk memasukkan installation ID, maka masukkan saja nomor-nomor installation ID yang ada di blok 1-9. (Lihat Gambar 1.2)
  4. Jika ada pertanyaan lagi “How many computer you want to use it?” Pilih “1″ (tekan angka 1 lagi) untuk mendapatkan konfirmasi ID melalui telepon.
  5. Dengar (atau perlu rekam) dan catat konfirmasi ID yang diberikan oleh mereka kemudian masukkan di blok A-H (pengucapan di setiap blok akan dilakukan 2x oleh mereka). (Lihat Gambar 1.2)
Nomor-nomor Installation ID
Gambar 1.2
Notice : Bila sobat mencoba cara ini dan ternyata gagal, kemungkinan sobat sudah mengaktivasi windows 8 sobat melalui server KMS atau upgrade ke media center.

MAK KEY Windows 8 (Update 23 Mei 2013) - Click Here

Share 'Cara Aktivasi Windows 8 All Version Permanent' On ...

thumbnail Title: Cara Aktivasi Windows 8 All Version Permanent
Posted by:Nicola Ananda
Published :2013-05-21T15:22:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Cara Aktivasi Windows 8 All Version Permanent. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/05/cara-aktivasi-windows-8-all-version.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

1 Komentar untuk "Cara Aktivasi Windows 8 All Version Permanent"

  1. Tapi katanya udah mau keluar Windows Blue :)

    http://www.lowongansoloraya.com/

    ReplyDelete