Mengapa harus memilih Blogger ?

Mengapa harus memilih Blogger ?
Mengapa harus memilih Blogger ?
Banyak pengguna Blogger yang bertanya seperti ini (Mengapa harus memilih Blogger ?). Bukannya saya mempromosikan www.blogger.com, tapi di Blogger memang sangat mudah & nyaman, saya sudah hampir satu tahun menjadi betah dengan Fitur Terbaru yang berubah dari Tahun ke Tahun, berikut ini adalah Sepenggal Keunggulan Blogger dari penyedia Blog Gratis lainnya,

  • Lebih Simple
Ini alasan klasik yang sering saya utarakan jika ada yang menanyakan perihal alasan saya memilih blogspot sebagai halaman blog saya. Mudah daftarnya, Rapi stylenya.

  • Menunjang Kreatifitas
Nah, kalau yang ini sedikit membuat bobot jawab saya mengenai pertanyaan di atas. Secara umum blogspot mudah di-custome tampilannya, maka dari itu kita bisa berimprovisasi tentang bagaimana gaya tampilan blog kita sesuai dengan minat kita sendiri. Yang penting jangan pernah meninggalkan kode-kode penting dari blogger itu sendiri, ya kalau dihilangin maka postingan kita tidak akan tampil. Sampai saat ini jujur saya saja belum faham betul bagaimana koneksi database google dengan blogspot. Tapi biarlah, toh bisa tampil ini kan. Hehehehe. Tapi yang paling asik adalah kita bisa belajar CSS, HTML, Jquery sendiri karena seluruh scriptnya kita bisa otak-atik secara bebas, asal seperti yang saya jelaskan barusan, jangan meninggalkan script utama dari bloggernya dan ingat juga jika template blogger dibuat menggunakan file XML.

  • Lebih Ringan Loadingnya
Memang pada dasarnya setiap blog atau website bisa kita ringankan estimasi load nya asalkan tidak banyak mengandung script dan gambar yang membuat bandwith berat. Jika menggunakan blogspot, widget yang saya gunakan adalah hasil rekayasa script yang saya kelola sendiri, akan tetapi jika anda menggunakan blog Wordpress misalnya, kita lebih condong menggunakan plugin untuk menambah komponen stye atau widget, dan tentunya setiap plugin memiliki modul-modul sendiri, dan ini yang kadang blogger melalaikannya sehingga manajemen plugin tidak terkendali dan efeknya jelas halaman blog akan semakin berat.

Mungkin hanya 3 Keunggulan diatas yang saya utarakan pada artikel  Mengapa harus memilih Blogger ?, jadi sekarang tinggal anda yang menentukan Nasibya Sendiri :)

Share 'Mengapa harus memilih Blogger ?' On ...

thumbnail Title: Mengapa harus memilih Blogger ?
Posted by:Anonymous
Published :2013-04-11T14:48:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Mengapa harus memilih Blogger ?. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/04/mengapa-harus-memilih-blogger.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

Belum ada komentar untuk "Mengapa harus memilih Blogger ?"

Post a Comment