6 Cara menaikan Traffic Blog

6 Cara menaikan Traffic Blog
6 Cara menaikan Traffic Blog
Memang membuat blog dari nol - besar tidak begitu mudah dan cepat, saya membangun blog ini juga pernah menghadapi kendala yang cukup berarti setelah sekian lama bermain di dunia Blogging akhirnya blogku memiliki pengunjung antara 2000-5000 per hari. Dan kali ini saya akan membagikan 6 Cara menaikan Traffic Blog.

  • Memilih Template yang SEO Friendly
Sebelum Anda Membuat Sebuah Artikel atau Meriset Keyword Terlebih Dahulu Anda Memilih Template Yang Menurut Para Master Atau Menurut Para Sahabat Blogger Anda Sudah SEO Friendly . Kalau Mengenai Template SEO Friendly Lain Kali Akan Saya bahas Secara Detail Menurut Sepengatahuan Saya Sendiri. Setelah itu Tinggal Anda Membuat Artikel Yang Berkualitas Sesuai Pengetahuan Anda Sendiri.

  •  Mengoptimalkan SEO di Artikel
Penggunaan SEO On Page Merupakan Salah Satu Cara untuk Mengoptimasi Artikel Agar Berada di Pejwan / Page One Google. Penggunaan Tanda Bold Atau Related Artikel Merupakan Salah Satu Teknik SEO OnPage Silahakan Jika Kalian Ingin Mengetahui Lebih Banyak Mengenai SEO On Page Cari di Google Dengan Keyword "Teknik SEO On Page"

  • Mengoptimalkan SEO off Page
Selain Menggunakan SEO On Page , Teknik SEO Off Page Juga Sangat di Perlukan Karena Jika Hanya Dengan Melakukan SEO On Page Saya Rasa Hal itu Menaikkan Trafik Blog Secara Cepat Tidak akan Terjadi dan Sulit untuk di wujudkan. SEO Off Page Adalah Teknik SEO dengan Menanam Link Blog atau Link Artikel Blog di Blog/Web Lain Yang Mengarah Secara Dofollow dan Berkualitas. Cara ini Merupakan Cara Paling Ampuh Untuk Menaikkan Posisi Artikel Blog di Posisi SERP tapi Hal ini Bisa Memperburuk Blog Anda Jika Anda Melakukannya Secara Berlebihan. 

  • Bertahan pada 1 Tema
Sebuah Blog Dengan Tema Atau Niche Artikel Yang Tidak Campur Aduk Sangat di Sukai Oleh Para Netter Karena Jika Pengunjung Tersebut Mencari Suatu Hal yang Sangat Penting dan Sangat Menarik di Blog Anda Pasti Pengunjung blog Tersebut Sangat Antusias Untuk Menunggu Artikel Blog Terbaru dari Blog Anda. Cara ini Juga Merupakan Tips Tepat Untuk Menurunkan Rank Alexa Secara Cepat.

  • Update Artikel Secara Teratur
Jika Semua Hal Di Atas Sudah dilakukan . Hal Berikut nya Sangat Mudah Anda Hanya Perlu Membuat Artikel Secara Berkala Agar Pengunjung Tidak Bosan Dengan Artikel - Artikel itu itu Saja yang Ada di Blog Anda.

  • Mengoptimasi Blog secara Manual
Optimasi Sangat Di Perlukan Agar Artikel Blog Tidak Kalah Bersaing Dengan Para Blogger Lainnya Yang Sudah Mengoptimasi Artikelnya.
Kesimpulan : Jika Semua Cara Yang Sudah dilakukan Saya Berikan Di atas Sudah dilakukan Secara Tekun dan Tepat Ke Target . Anda Hanya Perlu Mengoptimasi dan Membuat Artikel Secara Berkala dan jangan Sampai Berlebihan!  
Semoga artikel  6 Cara menaikan Traffic Blog bermanfaat bagi anda :)




Share '6 Cara menaikan Traffic Blog' On ...

thumbnail Title: 6 Cara menaikan Traffic Blog
Posted by:Anonymous
Published :2013-03-17T15:04:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel 6 Cara menaikan Traffic Blog. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/03/6-cara-menaikan-traffic-blog.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

4 komentar untuk "6 Cara menaikan Traffic Blog"

  1. jadi harus teratur posting artikelnya ya...

    ternyata hal kecil terkadang berpengaruh besar... makasih mas untuk tips2 nya....

    ReplyDelete
  2. Sangat bermanfaat gan infonya, makasih.
    Visite back ya, heee
    tips and triks easy english

    ReplyDelete