Bonek melepas kepergian Alm. Miroslav Janu

Alm. Janu
Alm. Janu
Surabaya - Sebelum jenazah pelatih Persebaya Divisi Utama (DU) Miroslav Janu dimasukan ke ruang oven dapur perapian Krematerium Jala Pralaya Juanda, ratusan bonek (suporter Persebaya) dan pemain Persebaya melepasnya dengan lagu. Mereka secara kompak menyanyikan lagu dan kor selamat jalan Janu.

Ratusan bonek yang mengenakan atribut hijau-hijau dan tim Persebaya dengan antusias bersama-sama bernyayi melepaskan kepergian Janu. “Selamat jalan, selamat jalan, selamat jalan Miroslav Janu,” teriak para bonek di depan peti jenasah Janu di Krematorium Jala Pralaya Juanda, Senin (28/1/2013).

Lagu tersebut terus dikumandangkan para bonek. Mereka menyanyikan lagu tersebut dengan diiringi genderang. Manajemen, staf pelatih dan pemain Persebaya DU juga ikut menyanyi bersama-sama.

Selain lagu selamat jalan, bonek juga menyayikan lagu penyemangat yang biasa berkumandang saat pertandingan Persebaya. “Kami bonekmania, kami bonekmania selalu mendukungmu. Salam satu nyali, wani,” teriak para bonek.

Jenasah Janu masuk ruang perapian Krematerium Jala Pralaya Juanda pukul 12.00 Wib. Prosesi kremasi akan membutuhkan waktu selama dua jam.
Share 'Bonek melepas kepergian Alm. Miroslav Janu' On ...

thumbnail Title: Bonek melepas kepergian Alm. Miroslav Janu
Posted by:Anonymous
Published :2013-01-28T14:44:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Bonek melepas kepergian Alm. Miroslav Janu. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/01/bonek-melepas-kepergian-alm-miroslav.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

Belum ada komentar untuk "Bonek melepas kepergian Alm. Miroslav Janu"

Post a Comment