Lagu Indonesia paling Populer pada 2012

Artikel kali ini membahas tentang Dunia Lagu yaitu Lagu Indonesia paling Populer pada 2012. Sepanjang tahun 2012, blantika musik tanah air diwarnai dengan kemunculan berbagai band baru. Kemunculan para musisi tersebut sekaligus menambah keragaman jenis musik dan lagu baru yang terus bermunculan. Walau begitu, para musisi yang telah terjun lebih dulu juga tak mau kalah untuk menelurkan karya terbaik mereka.
Hal tersebut mereka lakukan untuk terus bersaing memperebutkan hati para penikmat musik. Kira-kira karya terbaik siapa saja yang paling digemari dan dicari oleh penikmat musik lewat mesin pencari Google?
Berikut Cyberr Kediri mencatat 10 lagu dari musisi Indonesia yang paling dicari menurut Google.

1. Noah - Separuh Aku

Noah Band
Noah Band
Lagu ini merupakan debut pertama Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David setelah sempat vakum 2 tahun lebih akibat kasus pornografi yang menimpa Ariel. Single dan video klip ini sendiri sudah jadi sebelum Ariel masuk bui. Barulah ketika tak berapa lama Ariel keluar dari penjara, lagu ini dimunculkan dan seketika disenandungkan banyak orang.

2. Trio Macan - Iwak Peyek

Noah Band
Trio Macan
Lagu dangdut yang sempat heboh, karena dianggap menjiplak lagu supporter bola Yunani Olimpaikos. Selain dianggap menjiplak, hak cipta dari lagu ini juga sempat dipersengketakan. Arek, sebuah band asal Surabaya, mengklaim bahwa lagu tersebut pertama kali dinyanyikan oleh mereka dan telah meminta ijin dari sang penciptanya, yaitu Haji Imron.

3. Armada - Hargai Aku

Armada Band
Armada Band
Lagu galau milik band Armada ini berada di urutan ketiga. Armada tampak mencurahkan isi hati mereka lewat lagu ini. Liriknya berkisah tentang sepasang kekasih yang meminta pengakuan dan cinta tulus dari pasangannya.

4. Ungu - Sayang
5. Agnes Monica - Rindu
6. Da Vinci - Rindu Merana
7. Geisha - Pergi Saja
8. Armada - Mabuk Cinta
9. Cherry Belle - Beautiful
10. Nikita Willy - Maafkan

Sekian informasi tentang Lagu Indonesia paling Populer pada 2012, semoga anda semakin tau !!!
Share 'Lagu Indonesia paling Populer pada 2012' On ...

thumbnail Title: Lagu Indonesia paling Populer pada 2012
Posted by:Anonymous
Published :2013-01-01T19:14:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Lagu Indonesia paling Populer pada 2012. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/01/lagu-indonesia-paling-populer-pada-2012.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

2 komentar untuk "Lagu Indonesia paling Populer pada 2012"

  1. mantap infonya, Noah maju terusss

    mampir juga di http://cyberbuitenzorg.blogspot.com/

    ReplyDelete