Cara Mendapatkan Domain .web.id


Merekmu menawarkan layanan portofolio lengkap: pendaftaran nama domain, penciptaan merek, sentralisasi portofolio serta pemulihan dan pemantauan nama domain online. Merekmu adalah kemitraan bersama antara PT Gemilang Ananta dan Web Commerce Communications Limited (WEBCC), atau Webnic.cc, untuk mendukung dan membimbing pelanggan dengan proyek-proyek inovatif seperti mengoptimalkan visibilitas online, aspek fiskal manajemen nama domain dan perdagangan, ditambah ketentuan bantuan pengambilan keputusan untuk "Personalisasi Merek online" baru.. 

PT Gemilang Ananta adalah perusahaan ICT terkemuka yang dibentuk sejak tahun 1997, dan merupakan anak perusahaan dari PT Pasifik Satelit Nusantara (PSN), penyedia jasa telekomunikasi terkemuka Asia berbasis satelit yang lengkap, meliputi layanan telepon tetap dan seluler. 

WEBCC dba Webnic.cc adalah nama pendaftar domain besar di Asia Tenggara, melayani lebih dari 600.000 nama domain. WEBCC juga merupakan penyedia nama domain one-stop terkemuka di Asia sejak tahun 2000. 

Kekuatan layanan Merekmu adalah state of the art dari teknologi dan tim ahli kami dengan pengalaman lebih dari 12 tahun berfokus pada pemasaran dan komersialias nama domain. Merekmu adalah perpaduan kekuatan dan kedalaman dalam melayani beberapa pelanggan di wilayah ini dan juga internasional, seperti PT XL Axiata Tbk, PTPN, Universitas Indonesia, Kalbe, Institut Teknologi Bandung, Motorola, Artajasa, Kementerian Kelautan Dan Perikanan Republik, AirAsia, PCCW, Petronas dan banyak lagi. Pelanggan kami adalah perusahaan multinasional, UKM, organisasi internasional dan lembaga yang menginginkan layanan kami untuk membantu pelanggan melindungi merek mereka secara online.



Lalu Bagaimana cara mendapatkan domain web.id gratis ini ?? Caranya gampang kok anda tinggal buka http://www.merekmu.co.id/ lalu disana nanti anda akan mendapatkan form yang berisi nama domain, nama, no hp, dan email, isi semua data yang dibutuhkan lalu submit. Setelah itu, buka email anda dan anda akan mendapatkan informasi selengkapnya mengenai tatacara. Namun intinya tugas anda adalah "mempromosikan promosi domain gratis dari merekmu ini melalui twitter, facebook, ataupun blog" 
Share 'Cara Mendapatkan Domain .web.id' On ...

thumbnail Title: Cara Mendapatkan Domain .web.id
Posted by:Anonymous
Published :2012-11-05T17:49:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Cara Mendapatkan Domain .web.id. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberr-kediri.blogspot.com/2012/11/cara-mendapatkan-domain-webid.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

Belum ada komentar untuk "Cara Mendapatkan Domain .web.id"

Post a Comment